produksi seragam

Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja

Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja :
          Tips Memilih Seragam Keren untuk Para Pekerja    
 1. Model Simpel Tetapi Berkesan
Pakaian seragam keren itu tidak perlu model yang berlebihan, cukup pilih model yang simpel tetapi mempunyai kesan mendalam. Dari pakaian seragam tersebut ada makna. Misalnya saja, dalam hal pemilihan warna. Dalam hal ini, Anda bisa pilih motif netral atau Anda juga bisa memilihnya tidak lebih dari adanya 2 komposisi warna. Bila motifnya sangat berlebihan, maka akan terkesan norak serta kesannya aneh. Tetapi, bila komposisi motifnya sedikit akan menjadikan seragam kantor tersebut tampak lebih elegan.

2. Mempunyai Konsep dan Pesan
Untuk membuat seragam kerja haruslah yang mempunyai konsep serta arti pada seragamnya. Jadi, tidak terbuat secara serta merta saja. Lebih dari itu, seragam kerja juga wajib disesuaikan dengan dimana Anda bekerja dengan memikirkan fungsi dari seragam tersebut.

Misalnya saja, seragam yang digunakan di bank. Jadi seragamnya wajib elegan serta aman buat digunakan di tempat tertutup serta ber-AC. Seragam kerja dibuat juga didasarkan pada image industri sebab seragam tersebut juga jadi simbol dari perusahaan.

3. Memilih Bahan Terbaik
Bahan pakaian seragam keren merupakan hal penting yang wajib dicermati. Alasannya, seragam kerja merupakan pakaian yang digunakan dalam jangka panjang. Dalam satu hari saja dapat dipakai dalam waktu 8 jam.

Sekalipun terdapat pengganti pakaian seragam, tetapi proses mencuci kering senantiasa membuat bahan seragam lebih mudah kusut serta rusak. Untuk itu, perusahaan haruslah memilih bahan terbaik serta awet.

4. Menyesuaikan Ukuran Seragam
Bila bahan yang dipilih telah bagus serta bermutu, selanjutnya terkait ukuran juga wajib disesuaikan dengan masing-masing orang. Dalam hal ini, jadi Anda bisa untuk menanyakan terlebih dahulu berbagai ukuran dari masing-masing karyawan.

Kemudian bisa dibuat sebuah list ukuran agar lebih rapi dan tertata. Tiap perusahaan bisa menawarkan size S, M, L, XL, maupun XXl. Tetapi, supaya lebih akurat, Anda dapat meminta contoh dari pihak taylor atau konveksi terkait ukuran tersebut supaya dapat dijadikan acuan. Terkadang, ukuran pakaian dari masing-masing konveksi tidak sama.

Seperti itulah beberapa tips buat Anda dalam membuat seragam keren. Dengan mencermati beberapa panduan di atas, Anda akan lebih mudah serta dapat mempunyai cerminan terkait seragam kerja para karyawan nantinya.

Jenis Kain yang Sesuai Untuk Pakaian Seragam
Sebelumnya telah dipaparkan kalau pemilihan bahan atau kain seragam sangatlah penting. Terdapat sebagian bahan kain yang bagus serta sesuai untuk dijadikan seragam kerja. Antara lain yaitu sebagai berikut :

1. Kain Katun
Kain katun mempunyai ciri tidak luntur, lebih mudah saat disablon, tidak berbulu, gampang menyerap keringat, tidak mudah kusut, serta lebih dingin saat dipakai. Kain katun ini diketahui bahan dasarnya dari sebuah serat kapas. Banyak industri yang memilih kain katun buat pakaian seragam karyawannya.

2. Kain Drill
Kain drill mempunyai harga yang lebih tinggi daripada kain katun. Kain ini relatif tebal serta umumnya banyak dipilih buat pembuatan seragam militer. Varian dari kain drill juga bermacam-macam, bergantung dari seratnya. Varian tersebut antara lain :

●  Twist Drill
Untuk ciri dari kain seragam keren ini yaitu kain ini tahan air atau water repellent. Baju tipe ini juga sesuai dipakai oleh karyawan yang banyak kerja outdoor.

●  Japan Drill atau Kain Drill Dengan Serat Besar
Karakteristiknya ialah lebih tebal serta kokoh. Kandungan katunnya juga lebih besar, maka tidak heran bila Japan drill ini banyak disukai. Keunggulan lain dari kain ini yaitu mempunyai serat yang bagus, motifnya terang serta tidak mudah pudar sekalipun terpapar matahari. Para karyawan di bidang media serta resto banyak memilih bahan jenis ini buat pakaian seragamnya.

3. Kain Kanvas
Tidak hanya bahan kain di atas, bahan yang lain yang umumnya digunakan buat seragam OB keren ialah kain kanvas. Kain ini bertekstur tebal serta relatif lebih berat, tetapi senantiasa aman saat dipakai kerja. Kain kanvas banyak dipakai buat seragam outdoor. Kainnya yang tebal dapat memberikan proteksi lebih pada pemakainya.

4. Kain Tropical
Kain tropical ini memang banyak dipakai oleh para pekerja termasuk. Mereknya juga berbagai macam di pasaran, dan begitu juga dengan kualitasnya. Keunggulan dari jenis kain ini yaitu bertekstur cukup lembut dan terdapat sekitar 150 varian warna. Biayanya juga terbilang cukup besar, akan tetapi hal ini memang telah setara dengan kondisi kualitasnya. Banyak perusahaan besar memilih jenis kain ini untuk bisa dijadikan bahan seragamnya.

5. Castilo
Jenis kain lain yang umumnya dijadikan seragam kerja ialah castilo. Kualitas kain relatif bagus serta umumnya dibanderol dengan harga yang cukup murah. Ciri kain tidak mudah kusut serta juga lembut. Kain juga tampak lebih rapat serta kokoh. Jadi, keawetannya juga lebih terjamin.

      Kami produksi berbagai jenis seragam kantor untuk keperluan Anda dengan selalu mengutamakan harga yang kompetitif, kualitas produk dan layanan profesional.
                Produksi seragam Kami didukung workshop sendiri , dan penjahit yang telah berpengalaman belasan tahun mengerjakan berbagai keperluan seragam dan baju kerja. Untuk melihat lebih jauh tentang aktivitas kami silahkan mengunjungi :

 VILIANO FASHION
Hendri
       -081288787071
       -081212892531
       -e-mail : vilianofashion@gmail.com

 Alamat kami: 
JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina). pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota 
JAKARTA SELATAN  12260..

Baju seragam kantor

Menjahit seragam

TEMPAT PRODUKSI SEGALA MACAM SERAGAM
Dan orang orang kami siap melakukan pengukuran ke lokasi kantor anda
Kami bergerak di bidang konveksi dana Taylor,kami juga menyediakan dan memproduksi perlengkapan dinas, keamanan ,staf kantor dan berbagai macam seragam.bahan yang kami gunakan untuk pakaian seragam tergantung dari permintaan konsumen. kami memiliki bahan yang low sampai high quality.

Kami juga bisa bekerja sama dengan klien klien pemenang tender dan agen agen yang ada di seluruh nusantara. di dalam menerima pesanan, kami juga menerima dalam jumlah minimalis dan massal. Untuk pemesanan dan ingin melakukan simbiosis mutualisme dengan kami,

hubungi :
VILIANO FASHION

JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).
pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

Telp/ SMS/WA : 081288787071-081212892531
e-mail : vilianofashion@ gmail.com