produksi seragam

Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja

Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja: SERAGAM KERJA: Seragam kerja :
         Kami produksi berbagai jenis seragam kantor untuk keperluan Anda dengan selalu mengutamakan harga yang kompetitif, kualitas produk dan layanan profesional.
       Hal Penting Dalam Membuat Seragam Kerja Memilih dan membuat seragam kerja tidak boleh sembarangan!! Perlu sebuah alasan dan maksud tertentu, sehingga bentuk, bahan dan model bisa sesuai dengan penggunaannya saat bekerja.
Ada beberapa hal penting dalam membuat seragam kerja yang harus diperhatikan, antara lain :
1.       Fungsi
2.       Tempat Pemakaian
3.       Orang yang Memakai
4.       Pembuatan Desain
5.       Budget
Lalu, perhatian seperti apa terhadap hal hal diatas?? Mari kita bahas lebih lanjut…!

1.       Fungsi
Sebelum semuanya dimulai, Anda pasti memikirkan fungsi dari seragam kerja yang hendak dibuat, apakah untuk seragam kerja lapangan, seragam kerja kantoran, ataupun seragam kerja untuk fungsi lainnya.

2.       Tempat Pemakaian
Setelah mengetahui fungsinya, maka hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah dimana seragam kerja itu akan digunakan, apakah di kantor, di hotel, di rumah sakit atau pun tempat tempat kerja lainnya.

3.       Orang yang Memakai
Setelah mengetahui kedua hal di atas, maka buat ciri khusus. Siapakah yang akan memakai seragam kerja tersebut. Apakah bagian keamanan / security?? Apakah bagian administrasi kantor??  Apakah untuk pria atau wanita?? Dan pertimbangan orang yang memakai lainnya.

4.       Pembuatan Desain
Desain yang menarik akan menambah kesan bagus pada pemakainya, maka dari itu buatlah desain yang menggambarkan usaha atau lambang usaha yang diinginkan. Jika Anda tidak bisa melakukannya sendiri, gunakan saja jasa khusus bidang desain untuk keperluan itu.

5.       Budget
Ini adalah hal paling penting saat membuat seragam kerja, cocokkan budget dengan seragam kerja yang Anda inginkan. Sesuaikan dengan memilih bahan dan desain yang cukup dengan budget yang Anda cadangkan.
                Produksi seragam Kami didukung workshop sendiri , dan penjahit yang telah berpengalaman belasan tahun mengerjakan berbagai keperluan seragam dan baju kerja. Untuk melihat lebih jauh tentang aktivitas kami silahkan mengunjungi :

 VILIANO FASHION
Hendri
       -081288787071
       -081212892531
-e-mail : vilianofashion@gmail.com
Alamat kami:
 JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina). pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota 
JAKARTA SELATAN  12260




Baju seragam kantor

Menjahit seragam

TEMPAT PRODUKSI SEGALA MACAM SERAGAM
Dan orang orang kami siap melakukan pengukuran ke lokasi kantor anda
Kami bergerak di bidang konveksi dana Taylor,kami juga menyediakan dan memproduksi perlengkapan dinas, keamanan ,staf kantor dan berbagai macam seragam.bahan yang kami gunakan untuk pakaian seragam tergantung dari permintaan konsumen. kami memiliki bahan yang low sampai high quality.

Kami juga bisa bekerja sama dengan klien klien pemenang tender dan agen agen yang ada di seluruh nusantara. di dalam menerima pesanan, kami juga menerima dalam jumlah minimalis dan massal. Untuk pemesanan dan ingin melakukan simbiosis mutualisme dengan kami,

hubungi :
VILIANO FASHION

JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).
pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

Telp/ SMS/WA : 081288787071-081212892531
e-mail : vilianofashion@ gmail.com